tutorial blogging dan info komputer

CARA MEMULAI BISNIS INTERNET

CARA MEMULAI BISNIS INTERNET

bisnis-online
Add caption
Bisnis internet adalah bisnis yang dijalankan melalui media internet.Dan seiring perkembangan tekhnologi internet yang begitu pesat,berpengaruh juga terhadap perkembangan bisnis online.

Dan menjamurnya situs jejaring sosial saat ini juga dimaanfaatkan para pelaku bisnis untuk memasarkan produknya.Beragam juga produk dan jasa yang mereka tawarkan.

Kelebihan memasarkan produk dan jasa melalui media online adalah cepat,murah dan efisien.Satu lagi kelebihannya tidak perlu sewa tempat usaha layaknya berbisnis secara offline.


Coba anda bayangkan berapa ratus ribu yang untuk biaya sewa tempat usaha yang strategis dalam satu bulan.Pasti banyak sekali budget yang harus dikeluarkan untuk biaya sewanya saja belum dan lain-lainnya.Beda lagi ceritanya klo kita mencoba untuk berbisnis secara online ,kita hanya membutuhkan perangkat gadget yang mendukung aktivitas bisnis online kita.

Dan biaya yang kita keluarkan setiap bulan untuk menjalankan bisnis online , mungkin tak semahal kalau kita menjalankan bisnis secara offline.Dan para pelaku bisnis offline sekarang mulai melirik peluang di internet untuk memasarkan produk dan jasanya via media online.
Bagaimana tertarik untuk menjalankan bisnis online ini???? mari kita simak macam-macam bisnis online yang sedang populer di internet.
  1. PPC(PAID PER CLICK)ini adalah sejenis program,dimana anda menjadi publiser periklanan dan untuk memulai bisnis ini setidaknya sobat memiliki sebuah website.Untuk program ppc lokal setidaknya anda harus memiliki website/blog berbahasa indonesia.Dan untuk program ppc internasional anda harus memiliki website/blog berbahasa inggris.Dalam program ini anda akan dibayar sesuai dengan jumlah klik unik pada iklan yang dipasang diwebsite/blog sobat.Contoh untuk ppc internasinal adalah Google adsense,Bidvertiser dan Chitika.
  2. TOKO ONLINE untuk anda yang memiliki produk sendiri dan ingin memasarkan produk anda secara online 24 jam nonstop,bisa mempertimbangkan bisnis internet yang satu ini.Dan untuk memulainya tentu saja anda harus memiliki sebuah website toko online.Contohnya Amazon 
  3. AFFILIATE(PROGRAM AFFILIASI)program ini anda posisinya membantu menjualkan produk orang,dan untuk setiap penjualan anda akan menerima komisi.Untuk program ini anda tidak harus memiliki sebuah web/blog.Dan ketika anda mendaftar program ini anda akan dikasih sebuah link refferal untuk dipromosikan di jejaring sosial /blog.
  4. PAID REVIEW ini adalah suatu program dimana anda akan dibayar untuk mereview suatu website client diblog/web anda.dan program ini mengharuskan website berpagerank tinggi minimal pr3 dan mengunakan domain resmi,jadi pke blog gratisan tidak bisa
  5. JUAL BELI LINK DAN WEBSITE untuk program yang memfokuskan pada jual dan beli website dengan pagerank tinggi,semakin tinggi pageranknya semakin mahal juga harganya.
  6. NETWEB MARKETING pengertian netweb marketing adalah semacam model pengembangan dari sistem promosi bisnis pemasaran jaringan(MLM)yang dikembangkan secara online.
Demikian beberapa jenis bisnis online yang sekarang menjadi trend di bisnis internet.Dan setelah membaca artikel diatas adakah inspirasi untuk anda untuk mencoba bisnis internet yang mana?dan postingan diatas akan saya sambung lagi untuk pembahasan detilnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16:13 and have 10 comments

10 comments:

  1. wahhhh boleh jutga nich w coba
    hehe
    thank's dach gan

    ReplyDelete
  2. Nice Info Sob
    Ini yang sedang saya cari-cari (y)

    ReplyDelete
  3. terimkasih banyak infonya Gan Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. artikelnya mantap dan bermanfaat ya bosku.....;)

    ReplyDelete
  5. Artikel ini sangat bangus dan bermanfaat, terima kasih..

    Main bareng kakak cantik yuk di Nonstop4d.com ??
    Nonstop4d adalah website togel online terpercaya di indonesia dan terbesar di asia loh.
    Oh iya ada lagi nih promo bonus yang diberikan NONSTOP4D untuk para member setianya.
    - PROMO BONUS DEPO NEW MEMBER 50%
    - BONUS REFERRAL 2%
    - CASHBACK SETIAP MINGGU 5%
    Yuk daftarkan diri kamu sekarang juga di NONSTOP4D dan langsung bermain sekarang juga. Minimal deposit hanya Rp 20.000,-
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
    • BBM : D8644DAF
    • WA : +62813-1401-6020
    • FB : NONSTOP
    • INSTAGRAM : @nonstop4d

    ReplyDelete

Mohon Tinggalkan Jejak Sobat Disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...